Friday, December 15, 2017

Trik Refine Equip Dewa +S Toram Online


Dengan me-refine equipment status atk kalian akan meningkat dan damage yang di hasilkan pun akan meningkat. Tingkat refine paling tinggi saat ini adalah +S dan adapun trik yang di lakukan agar dapat mencapai refine +S.

Kali ini Adora Games akan memberikan trik tersebut yaitu trik refine equip sampai +S. Untuk menaikan refine equipment sampai +A dan +S hanya memiliki sukses rate 1%. Bayangkan hanya 1%, tetapi ada cara dan trik yang bisa digunakan untuk memanfaatkan celah 1% tersebut.

Buat kalian yang penasaran bagaimana caranya, kalian bisa membaca postingan ini. Kalian bisa membuat equipment kalian menjadi +S dan jika di jual akan memiliki nilai yang sangat tinggi.

Berikut Trik Refine Equip Dewa +S Toram Online

Membuat char BS Luk

Yang pertama kalian harus mempunyai 1 char yang memiliki personal stat luk sampai full. Point luk wajib di isi sampai penuh karena akan mempengaruhi rate untuk refine nanti. Point luk di sini seperti anti-degratation yaitu untuk menaikan rate penurunan pada equipment saat me-refine.

Dan char kalian harus memiliki skill berikut.

Smith Skills level 3
    Refine Equipment lv 10
    Mid-Class Refinement lv 10
    High-Class Refinement lv 10

Sisa point stat dan point skil bebas kalian gunakan untuk apa, tetapi kalian dapat memanfaatnya untuk membuat char farm mage luk. Kalian bisa melihat buildnya di sini Cara Membuat char Farm Mage Luk yang Menjanjikan Drop Item.

Equipment +B

Setelah mempunyai 1 char BS Luk, siapkan equipment yang memiliki refine minimal +B. Karena trik refine menggunakan BS Luk ini hanya bekerja untuk me-refine +A dan +S saja yang memiliki sukses rate 1%. Untuk me-refine equip sampai +B menggunakan char BS Luk bisa saja kalian lakukan tetapi sukses rate yang di hasilkan hanya sedikit dan akan semakin lama. Jadi lebih efektif menggunakan BS Tech untuk refine equipment sampai +B kemudian refine +A dan +S gunakan BS Luk.

Jika kalian tidak memiliki char BS Tech, kalian bisa membeli equipment yang memiliki refine +B tetapi jika nanti kalian gagal meningkatkan refine ke +A dan malah turun menjadi +C kalian akan susah menaikan refine kembali ke +B. Jadi saya menyarankan kalian memiliki char BS Tech atau char Alchemy terlebih dahulu.

Baca juga :
Build Char Alchemy dan Fungsinya di Toram Online
Cara Efisien Refine Equipment Sampai +B Toram Online

Bahan-bahan

Adapun bahan-bahan yang harus kalian siapkan untuk me-refine equipment ke +A dan +S yaitu
Hematite / Damascus Ore sebanyak-banyaknya, atau gunakan Ore yang murah-murah saja karena mau pakai Ore apapun sukses rate untuk ke +A dan +S tetap 1%, jadi lebih hemat jika menggunakan Ore yang murah.

Anti-Degradation sebanyak-banyaknya, membantu untuk menaikan rate penurunan pada equipment yang kalian refine supaya tidak drop / turun (bukan menaikan sukses rate).

2/3 Equipment Tumbal, menggunakan equipment lain sebagai tumbal sebenarnya masih mitos tetapi tidak ada salahnya untuk di coba. Silahkan kalian siapkan 2/3 equipment yang memiliki tingkat refine +D / +C untuk di jadikan tumbal.

Sabar dan Tenang

Sebelum melakukan refine pada equipment +B ke +A, silahkan kalian refine equipment tumbal kalian menggunakan bs luk sampai equipment tumbal tersebut mengalami penurunan 1/2x misalnya equipment tumbal +C maka jadikan sampai +D / +E (Gunakan hematite dan tidak perlu menggunakan anti-degradation). Untuk kalian yang tidak mempercayai mitos ini kalian bisa melewatinya.

Setelah itu mulailah untuk refine equipment +B tersebut. Di sini kalian harus mempunyai tingkat kesabaran yang tinggi karena akan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai tingkat refine +S.

Gunakan hematite dan anti-degradation dan mulailah me-refine, ingat di sini sukses ratenya hanya 1% butuh refine berkali-kali untuk memenangkan 1% tersebut. Tetapi dengan adanya point personal stat luk dan tambahan anti-degradation rate penurunan pada equipment akan meningkat jadi akan susah juga untuk turunnya.

Terus lah me-refine equip tersebut, walaupun gagal berkali-kali yang penting tidak mengalami penurunan kalian akan aman-aman saja. Tetapi jika mengalami penurunan ke +C / +D kalian harus mengulang untuk me-refine kembali equipment tersebut sampai +B menggunakan char Alchemy / BS Tech.

Setelah kalian sukses me-refine equipment sampai tingkat +A, silahkan ganti equipment +A kalian menjadi equipment tumbal yang telah di siapkan. Refine equipment tumbal tersebut sampai mengalami penurunan 1/2x seperti di awal tadi misalnya equipment tumbal +D maka jadikan sampai +E / +9. Sekali lagi untuk kalian yang tidak mempercayai mitos ini kalian bisa melewatinya.

Kemudian silahkan ganti kembali equipment yang +A tadi dan kembali untuk refine sampai +S. Silahkan sabar dan tenang jika berhasil kalian akan mendapatkan equipment +S. Tetapi jika gagal dan mengalami penurunan silahkan kalian berjuang kembali untuk mencapai +S dengan cara yang sama seperti di atas.

Itulah Trik Refine Equip Dewa +S Toram Online yang sering di gunakan oleh player-player untuk meningkatkan equipment mereka. Tetapi saya katakan cara ini tidak 100% akan berjalan dengan lancar, ada yang dapat melakukannya tanpa equipment tumbal dan ada yang menggunakan equipment tumbal. Ada yang lancar tanpa kendala penurunan, ada juga yang mengalami penurunan berkali-kali. Kalian akan mengetahuinya setelah lama di bidang refine me-refine.

Susahnya untuk mencapai refine equipment ke +S membuat orang-orang malas untuk melakukan refine sendiri. Melihat fakta ini kalian bisa memanfaatkannya menjadi lahan bisnis kalian. Tentu perjuangan yang kalian capai akan di bayar dengan harga yang sangat tinggi dan memuaskan. Tertarik mencobanya? Good Luck! 😊

Artikel Terkait

Trik Refine Equip Dewa +S Toram Online
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon