Sunday, May 6, 2018

Penjelasan Skill dan Strategi Memakai Hero Kensei Vainglory

Memakai Hero Kensei Vainglory - Saatnya untuk Vainglory Hero Spotlight!, Hari ini kita membahas Kensei, swordmaster yang berkeliaran. Kensei adalah pendekar lincah yang lihai berkeliaran di medan tempur. Dengan pedang masif di tangan, dia bisa menebas tank garis depan semudah carry garis belakang.
Add caption


Penjelasan Skill Hero Kensei


Dengan perk Immovable Mind, Kensei mengambil keuntungan dari pertahanan musuh. Setelah menghantam pahlawan musuh dan monster jungle 3 kali, basic attack Kensei berikutnya membuat burst bonus damage dan memberi dia barrier. Ini ditampilkan di meteran putih di bawah HP dan energi Kensei.

Selain itu, semua basic attack Kensei membuat damage lebih besar pada sasaran yang HP maks-nya lebih besar. Jadi, Kensei adalah salah satu pahlawan terbaik untuk melawan musuh tanky, karena dia membuat damage lebih besar pada mereka. Ingat ini saat memilih musuh yang akan diserang.



Kita mulai dengan melihat kemampuan kedua Kensei, Kensho, karena ini memengaruhi cara kerja kemampuan lainnya. Saat diaktifkan, Kensei langsung menghantam musuh sebelum melompat ke belakang dan memasuki preparation stance Selama mempertahankan stance, Kensei mendapat fortified HP. Jika Kensei mengaktifkan Lotus Strike atau ultimate Path of the Ronin selama stance atau segera sesudahnya, kemampuan itu meraih efek tambahan dahsyat.

Saat memakai kemampuan pertama, Lotus Strike, Kensei bergegas maju, menghantam semua musuh di area luas. Kemampuan ini bisa diaktifkan ulang 2 kali lagi jika dipakai segera setelah cast pertama. Hantaman cepat ini bagus untuk meraih tumpuk perk Immovable Mind dengan cepat. Selama di Kensho stance, Lotus Strike menempuh lebih jauh dan membuat slow semua musuh yang terkena.

Jika skill di-overdrive, cooldown Lotus Strike berkurang banyak. Saranku, pelajari kemampuan ini dulu dan naikkan levelnya jika sudah tersedia. Tak lama setelah mengaktifkan ultimate Path of the Ronin, Kensei menghantam semua musuh di jalur yang dipilih. Selama di Kensho stance, Path of the Ronin juga membuat stun tiap musuh di jalurnya, sehingga tak hanya menutup gap, tapi juga menjadi alat inisiasi dahsyat.

Ultimate ini bagus saat bertarung di koridor jungle yang sempit. Cari kesempatan menghantam beberapa musuh sekaligus supaya mudah menghabisi musuhmu. Saat mencoba melawan musuh tertentu, cari cara kreatif untuk memakai Kensho.

Strategi Saat War

Di laga ini, Kensei mendekati mid lane untuk ganking Kestrel. Kensei memakai Kensho ke minion untuk menyiapkan kill. Kestrel berbalik untuk kabur, tapi terlambat. Dengan Path of the Ronin, Kensei berlari di lane, membuat stun Kestrel. Lalu Kensei merangkai basic attack di sela-sela cast Lotus Strike, supaya bisa memaksimalkan damage dan mengejar Kestrel meskipun Kestrel mengaktifkan boots.

Berkat respons cepat, Kensei berhasil membunuh Kestrel dan meringankan beban Idris di lane. Di sini tim Kensei melihat musuh yang ingin menangkap Ghostwing dan berupaya menghentikan mereka. Menerjang kelima anggota tim musuh memang berisiko, tapi Kensei punya rencana. Dia memakai Kensho di Monster Jungle, untuk menyiapkan kemampuan berikutnya. Dalam sekejap, Kensei memakai Path of the Ronin yang diperkuat, melesat ke Ghostwing serta menghantam Celeste dan Varya.

Kensei mendapat tumpukan maks perk Immovable Mind, sehingga bisa berbalik dan menghantam Celeste dengan empowered attack, melenyapkan Celeste dari pertempuran. Kensei memakai Lotus Strike, menghantam Varya dan Fortress sebelum meluncurkan basic attack lagi untuk menghabisi Varya dan mendapat tumpuk maks lagi, yang dipakai untuk meng-attack Fortress dan meraih barrier masif berkat HP maks Fortress yang tinggi. Lalu Kensei memakai reflex block untuk menghentikan Atlas Pauldron, menghilangkan rintangan untuk quadrakill dengan mudah.

Terima kasih telah berkunjung di Gerobak Gaming dan membaca Vainglory Hero Spotlight! Dia sudah hadir di Pembaruan 3.3 Vainglory dengan kostum Taizen Boss, jadi pastikan kamu mencobanya.

Artikel Terkait

Penjelasan Skill dan Strategi Memakai Hero Kensei Vainglory
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon