Tuesday, June 12, 2018

Panduan Memainkan Hero Kinetic : Vainglory

Panduan Memainkan Hero Kinetic - Selamat datang di blog Gerobak Gaming dalamVainglory Hero Spotlight. Hari ini kita akan membahas Kinetic, jago duel nan gesit dari New Aullerium.
Kinetic Hero Vainglory
Vainglory Hero Spotlight : Kinetic
Kinetic adalah carry jarak jauh yang mengerahkan dominasinya dalam pertarungan tim berkepanjangan. Begitu dia mengisi penuh meriam pulse miliknya, dia mampu melanda setiap musuh dengan berondongan ledakan energi yang tanpa henti.

Tiap kali Kinetic berhasil mendaratkan kemampuan Plasma Driver, dia diperkuat dengan fasilitas Tracer Shots. Efek ini dapat ditumpuk beberapa kali. Untuk tiap tumpuk Tracer Shots, Kinetic akan menembakkan peluru tambahan setiap kali melakukan basic attack. Tracer shots ini menimpakan sedikit bonus damage dan ditingkatkan dengan membeli barang weapon power merah.

Skill Kemampuan Kinetic

Kemampuan pertama Kinetic, Plasma Driver, menembakkan peluru energi yang merusak musuh pertama dalam lintasan dan memberinya satu tumpuk Tracer Shots. Kemampuan ini mempunyai cooldown yang sangat singkat. Aku anjurkan mengambil lebih dahulu kemampuan ini dan memaksimalkannya sesegera mungkin.

Di tengah pertarungan tim, pastikan untuk terus mendaratkan Plasma Driver pada setiap kesempatan. Jangan lupa, monster jungle, minion, dan bahkan Ghostwing dan Blackclaw menjadi target cemerlang bagi Kinetic untuk menimbun perk-nya jika tidak ada pahlawan musuh di dalam jangkauan. Inertial Dash Kinetic membuatnya bergegas dengan cepat di arah yang dipilih. Inertial Dash langsung refresh cooldown dari Plasma Driver, membuatnya dapat melontarkannya dengan segera.

Apabila Plasma Driver digunakan dengan cepat setelah Inertial Dash, pelurunya mendapatkan jangkauan yang sangat bertambah dan mengenakan slow saat menghantam. Jika di-Overdrive, menggunakan Plasma Driver setelah Inertial Dash juga stun sebentar saat terkena, sehingga amat bermanfaat ketika bertarung melawan pahlawan musuh dengan kemampuan tersalurkan seperti Adagio atau Grace.

Setelah menyalurkan, Charged Pulse Ultimate Kinetic melepaskan proyektil kuat yang menimpakan damage masif pada sasaran yang dipilihnya. Charged Pulse memakan semua tumpuk Tracer Shots, menimpakan bonus damage untuk setiap tumpuk yang dihabiskan. Karena itulah kemampuan ini sering paling bagus digunakan untuk menghabiskan musuh, khususnya ketika mereka lari ke luar jangkauan.

Akan tetapi, walau serangan selalu mencari sasarannya, ledakan mungkin saja diblok oleh pahlawan musuh, struktur, atau bos jungle selagi melarikan diri. Pastikan bahwa lintasan bersih sebelum menembakkan ultimate supaya mengenai buruan. Mempertahankan perk Tracer Shots Kinetic adalah kunci untuk menguasai gaya bermainnya.

Strategi Dalam War

Di dalam game ini, Kinetic bergerak di lane menghadapi Skaarf musuh. Begitu mencapai level enam, dia langsung menggunakan Charged Pulse ultimate, memaksa Skaarf mundur ke balik turet.

Dengan semua stacknya kini habis, perhatikan cara dia menembakkan Plasma Driver ke arah turet musuh untuk menimbun perk lagi sementara dia menunggu minion musuh mendekatinya. Dia meluangkan waktu hingga mencapai empat tumpuk lagi sebelum beraksi.

Dia menggunakan Inertial Dash dan Plasma Driver yang diperkuat untuk membuat slow si naga kecil sebelum melenyapkan Skaarf dengan kekuatan penuh meriam pulse. Walau Kinetic bagus pada pertarungan tim yang lebih lama dimana dia berkesempatan menimbun Tracer Shots, lebih baik untuk bersiap sebelum beraksi.

Di sini, Kinetic menjelajah lane tengah ketika dengan cepat mereka menemukan dirinya diserang oleh tim musuh. Untungnya, dia sudah ada tumpuk maksimal, berkat mendaratkan Plasma Driver pada minion musuh. Kinetic dan Joule mulai dengan berfokus pada Krul dan melibasnya dengan cepat dari pertarungan.

Lalu, Kinetic mengaktifkan boots untuk bergegas melewati ultimate Reim, sehingga membinasakannya sebelum bergegas dan mengejutkan Ringo dengan Plasma Driver lanjutan, ini memudahkan Joule mendaratkan pukulan pamungkas. Lalu, selagi Joule melompat untuk menyerang Gwen, Kinetic menyalurkan ultimate, memakan semua tumpuk perk demi damage maksimal.

Mereka kalah jumlah, namun berkat Kinetic yang menyiapkan perk sebelum pertarungan, mereka mampu membalikannya dan menyikat empat sasaran bunuh dalam prosesnya.

Terima kasih sudah membaca Kinetic Hero Spotlight. Dia sudah hadir di Vainglory dalam Pembaruan 3.4 bersama kostum Enforcer Kinetic baru, jadi, pastikan untuk mencobanya!

Artikel Terkait

Panduan Memainkan Hero Kinetic : Vainglory
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon