Wednesday, March 27, 2019

Berikut Teknik dan Tips Untuk Mengalahkan Boss Zodiac Virgo - Laplace M

Event yang menantang bagi sebagian besar player Laplace M adalah boss fight. Dalam game ini kalian akan disuguhi dengan beberapa boss yang mempunyai mekanisme serangan yang unik. Untuk itu wajib hukumnya untuk memahami teknik mengalahkan boss yang ada.

Baca Juga : Guide Super Lengkap Laplace M Bagi Pemula dan Free Player

Salah satu boss yang kuat yang ada di game Laplace M adalah boss Zodiac Virgo. Banyak player yang dibuat kewalahan oleh boss ini. Itu karena mereka tidak memahami mekanisme serangan boss, dan tidak menguasai teknik yang pas dalam mengcounter serangan-nya.
Laplace M adalah boss Zodiac Virgo

Kali ini saya akan membagikan beberapa teknik dan strategi khusus untuk mengalahkan mekanisme serangan dari boss ini. Berkat pengalaman saya dan teman-teman guild, saya bisa merangkumkan beberapa Tips penting saat menghadapi boss Zodiac Virgo di game android Laplace M. Semoga bisa bermanfaat.

Strategi Untuk Mengalahkan Boss Zodiac Virgo di Game Laplace M


    1. Komposisi Party 

    Saya sarankan untuk membentuk party dengan komposisi;
    • 2 tank, 
    • 2 dps, 
    • 1 support, 
    atau 
    • 1 tank 
    • 2 dps, 
    • 2 support jg bisa kalo tanknya emang kuat TB.

      2. Mekanisme Stage HP Boss 100% -50%

        • Basic attack boss terdiri dari 3x serangan dan serangan yang ke 4 nya itu dia akan mengeluarkan slash merah 2x yang di ikuti dengan tusukan pedang area. ( usahakan kalian dps atau support jangan hit berhadapan dengan bos, begitu juga untuk tank jangan tb sejajar dengan team kalian)

        • Sword marked, random hero yangmenjadi agro(yang diarah boss) akan mendapatkan tanda pedang merah diatas kepalanya, itu adalah debuff boss yang membuat damage boss yang kalian terima akan meningkat biasanya tank yang akan terkena, berhati2 saat kalian terkena mark ini jika kalian terkena red slash combo mungkin meski hp kalian besar akan berkurang banyak.

        • Circle mark, tiap beberapa detik boss akan menandai salah seorang dari kalian dengan aura ungu yang di ikuti lingkaran besar ditiap sisinya, untuk skill ini kalian bisa berkumpul ditengah jangan smpe ada anggota party yang menginjak lingkarnanya karena damagenya sangat pedasss.

        • Arrow mark orb (tanda panah diatas kepala) jika diantara kalian ada yang mendapatkan tanda ini segeralah meninggalkan boss dan pergi ke ujung map sampai orb nya muncul, jika tidak party kalian akan easy wipeout jika terkena dmg dri orb ini.

            3. Mekanisme Stage Hp boss 50% - 0 %

            • Summon sword ,Ketika hp boss menyentuh 50%, bos akan mensummon 4 pedang ditengah map dan kalian wajib untuk menghancurkan ke 4 nya, jika tidak damage boss akan meningkat dan mekanisme selanjutnya akan semakin cepat (mark arrow, mark circle). Setelah kalian menghancurkan sword saya sarankan untuk berubah menggunakan card skill kalian terutama support, setelah ke 4 pedang hancur boss akan menstun semua anggota party dan akan mengeluarkan skill baru yaitu " Rain sword" Yang damagenya sangat pedas. Dan dipastikan hp kalian akan sekarat. Disinilah tugas penting support, gunakan skill healing kalian pas setelah boss mengeluarkan skil rain sword agar hp team kalian penuh kembali.

            • Smaa seperti saat bos hp diatas 50% tapi bedanya setalah hp bos dibawah 50% mekanisme nya akan lebih cepat, dan tidak hanya satu yang akan terkena mark (tanda) mau itu circle atau orb. Triknya adalah, jika ada yang terkena orb atau terkena orb + circle kalian harus cepat bergegas pergi ke ujung map jauh dri teman kalian, dan untuk yang terkena circle saja kalian tetap hit bos dan pastikan tidak terkena tanda merahnya.

            • Setelah hp boss menyentuh 20% boss akan berlari ketengah map dan akan melakukan charging untuk mengeluarkan skill final blow yg damagenya sangat besar, disinilah timing kalian untuk mengalahkan boss secepat mungkin dengan mengeluarkan seluruh skill damage kalian.

            Kalian bisa melihat pertarungan sengit kami mengalahkan Zodiac boss Virgo dibawah ini.
            Semoga dengan membaca dan memahami guide Untuk Mengalahkan Boss Zodiac Virgo - Laplace M, kalian tidak akan kesusahan lagi untuk melakukan farming di boss ini. Terima kasih sudah berkunjung di blog gerobak gaming.

              Artikel Terkait

              Berikut Teknik dan Tips Untuk Mengalahkan Boss Zodiac Virgo - Laplace M
              4/ 5
              Oleh

              Berlangganan

              Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


              EmoticonEmoticon