Saturday, March 16, 2019

Cara Cepat Mendapat Senjata Dengan Peluru Tak Terbatas di Resident Evil 2 Remake

Capcom sebagai Pihak developer game Resident Evil 2 Remake tidak memaksa kalian untuk bisa sepenuhnya membasmi semua zombie yang kalian temui di sepanjang jalan. Karena hal tersebut hanya akan membuang resource dalam hal ini ammo atau peluru, bagi yang sudah bermain Resident Evil 2 Remake ini pasti sudah paham betul, bagaimana susahnya mencari pelor di game ini. Jika tidak perlu untuk di basmi, silahkan di skip saja zombienya, karna hanya buang-buang ammo dan waktu saja. Apalagi kalian yang terus mencoba hal bodoh seperti ingin membunuh Mr. X yang memang tidak akan bisa di kill.
Resident Evil 2 Remake
Peluru Tak terbatas Resident Evil 2 Remake

Memang terasa kesal jika hanya membiarkan begitu saja zombie yang selalu menerormu di sepanjang permainan. Pasti pernah tersirat di pikiran kalian seandainya ada cara untuk membasmi para penganggu itu tanpa kuatir kehabisan ammo. Ternyata hal sepele itu sudah dipikirkan dan diantisipasi oleh capcom, dengan memberikan sebuah fitur game dimana player bisa membasmi zombie tanpa akan kehabisan peluru, lewat mode Infinite Ammo (Peluru tak terbatas).


Namun jangan senang dulu guys, tidak semudah itu untuk mendapatkan mode "gila" ini, ada syarat dan ketentuan berlaku bagi player. Pertama-tama kalian harus menyanggupi sedikit tantangan dari capcom. Apa tantangannya?, dalam postingan Gerobak Gaming kali ini admin akan membagikan trik dan cara supaya kalian akan bisa bermain dengan mode infinite ammo pada game Resident Evil 2 Remake.

Cara Mendapatkan Unbreakable Combat Knife di Game Resident Evil 2 Remake

Dari judulnya saja kalian sudah pasti mengerti, yah kalian akan mendapatkan senjata mele jarak dekat (pisau) yang tidak akan pernah hancur. Seperti yang admin katakan tadi, ada syarat dari capcom yang lumayan menantang untuk player yang ingin mendapatkan barang ini, apa syaratnya?, adalah mencari tujuh buah dragonball mencari dan menembak Lima Belas (15) Collectibles Raccon Toys yang ada dan tersebar di penjuru peta game Resident Evil 2 Remake.
Resident Evil 2 Remake
Unbreakable Combat Knife Resident Evil 2 Remake

Sebelum lanjut, ada hal yang perlu kalian diketahui, bahwa untuk sebagian item tersebut hanya bisa kalian dapatkan sewaktu bermain dalam story Leon maupun Claire saja atau bahkan ketika kalian bermain pada mode second run.

Inilah tempat dimana Kalian akan menemukan 15 Collectibles Raccoon Toys. 
  1. West Office Lantai 1 - Itemnya berada tepat di atas rak, yang disekitarnya terdapat banyak kardus bekas.
  2. Kantor S.T.A.R.S - Item berikut berada di office stars tepatnya di bangku meja pojokan sebelah kanan sewaktu memasuki ruangan, terselip diantara box dan PC.
  3. Di Basement Police Office - Berada di depan ruangan latihan tembak.
  4. Rest Area Lantai Satu (Leon Story Mode) - Itemnya terselip dibelakang tas.
  5. East Hall Lantai 2 - Item toysnya ada di atas meja kecil yang berada dekat dengan tangga. 
  6. East Storage Room Lantai 3 (Claire Story Mode) - toysnya ada di atas rak sebelah kiri.
  7. Sekitar Jalan di Kota Raccoon (Claire Story Mode) - Ada dua toys yang dapat kalian temukan di dalam mobil bus, yang pertama ada di sebelah kanan dan kedua ada di tempat duduk supir. 
  8. West Storage Room Lantai 3 - Berada di sekitar jendela yang mengarah ke jalan buntuh. 
  9. Nursery Room lantai 2 di Orphanage (Claire Story Mode) - Berada persis di atas rak mainan. 
  10. Sewer (Leon Story Mode) - Setelah kalian mengalahkan buaya zombie, disitu ada lantai yang bersih, toy nya ada dekat dengan tumpukan sampah.
  11. Ada di ruangan Incineator di Sewer (Leon Story Mode) - persis berada di sisi cone dekat karung besar.
  12. Bagian paling bawah di Sewer - ada di sekitar meja dan box.
  13. Ruangan Lab area Cafetaria - Item toys berada di atas meja kafe yang berdekatan dengan tangga.
  14. Nap ro om - masi di area laboratorium, berada persis di atas ranjang pojok (sebekuknya kaliaj harus meng-switch on dulu arus listrik di area itu)
  15. Di luar kantor polisi pada mode Second Run - Disebelah kanan ada semak belukar, item toys nya ada di dalam rimbunan semak. 
Jika kalian masi kesulitan untuk menemukan 15 collectibles raccoon doll ini, ketahuilah kalau item ini akan mengeluarkan suara jika kalian sudah berada dekat dengannya, yang mana jika suaranya semakin keras terdengar, itu menandakan kalian sudah sangat dekat dengan item itu.

Infinite Ammo Samurai Edge Handgun

Agar memperoleh pelor tidak terhingga pada pistol ini, kalian kudu harus dan wajib menyelesaikan story mode dari Leon atau Claire, tapi harus mendapatkan rangking S dalam mode kesulitan Standard.
Resident Evil 2 Remake
Infinite Ammo pistol Samurai edge Resident Evil 2 Remake

Cara untuk mendapatkan ranking S dalam story mode Leon atau Claire adalah dengan menamatkan campaign dalam waktu dibawah 3 setengah jam. Namun yang bermain di Second Run, kaliaj mesti kudu menyelesaikan permainan dalam waktu 3 jam.

Submachine Gun yang Infinite Ammo di Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake
Submachine Gun yang infinite ammo Resident Evil 2 Remake
Syarat yang harus kalian penuhi demi mendapatkan peluru tak terbatas dari senjata ini adalah dengan menyelesaikan game dengan mendapat rangking S di Hardcore mode dengan batas waktu 2 setengah jam saja, dan bagi yang bermain dalam mode second run, harus mampu selesaikan game tidak lebih dari 2 jam.

Peluru tak Terbatas Senjata ATM-4 Rocket Launcher

Bayangkan kalau kaliam menenteng benda overpower ini dengan ammo yang tidak pernah habis. Senjata dengan infinite ammo ini dapat kalian dapatkan jika menyelesaikan game dengan nilai S+.
Resident Evil 2 Remake
Resident Evil 2 Remake - Infinite Ammo Rocket Launcher

Cara untuk mendapatkan nilai S+ di akhir game Resident Evil 2 Remake, adalah kamu sama sekali tidak boleh memakai segala jenis senjata yang mempunyai infinite ammo di dalamnya, dan syarat kedua tidak boleh membuat manual save lebih dari 3x.

Minigun Infinite Ammo Resident Evil 2 Remake

Senjata dengan peluru tak terbatas terakhir yang bisa kalian dapatkan dalam game ini adalah Senjata Minigun, untuk mendapatkannya sama seperti cara mendapatkan Infinite Ammo Rocket Launcher diatas, tapi dalam Claire Story Mode.

Resident Evil 2 Remake
Peluru Minigun Resident Evil 2 Remake tak terbatas


Tips Untuk Mendapatkan Senjata-Senjata Infinite Ammo di Resident Evil 2 Remake. 
  • Tamatin dulu syarat Ranking S pada difficulty Standard sebelum maju ke Hardcore mode
  • Disarankan untuk mengulang Save game kalian yang terakhir agar tidak membuang waktu percuma.

Itulah panduan dan tips yang harus kalian ketahui untuk bisa memperoleh senjata dengan infinite ammo (Peluru tak terbatas) di game Resident Evil 2 Remake. Semoga saja dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih

    Artikel Terkait

    Cara Cepat Mendapat Senjata Dengan Peluru Tak Terbatas di Resident Evil 2 Remake
    4/ 5
    Oleh

    Berlangganan

    Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


    EmoticonEmoticon