Friday, March 15, 2019

Cara Mudah Mendapatkan Gold Bar yang Banyak di Game LifeAfter

Gold bar merupakan mata uang yang ada di dalam game LifeAfter, dengan gold bar kalian bisa membeli barang dari NPC atau juga perlengkapan berupa armor dan senjata yang dijual oleh player lain.

Sebenarnya untuk mengumpulkan gold bar di game LifeAfter bisa dibilang susah-susah gampang. Salah satu cara yang digunakan oleh para player adalah dengan berdagang, yah kalian bisa melakukan trading di game ini.


Tempat jual beli barang ada di kota, central market trade. Barang atau item yang paling laris dipasaran adalah senjata dan armor rare. Bagi yang skill levelnya belum bisa untuk crafting barang, atau belum punya resep membuat senjata / armor rare, bisa jualan item dropan dari mobs.

Menjual Armor dan Senjata di Market Untuk Mendapatkan Gold Bar

Zona Perdagangan (Market Zone) Untuk kalian yang sudah bergabung dengan sebuah Camp, bisa langsung mengunjungi camp yang menang bid untuk menjadi kota trading. Namun buat yang masi belum join Camp, caranya langsung saja mengunjungi central market yang ada di kota. Central Market - Kalian dapat melakukan aktifitas jual beli barang di central market meski kalian sudah atau belum join ke dalam sebuah camp.
Baca Juga : Cara Mudah dan Cepat Membuat Senjata UZI di Game LifeAfter
Cara ke tempat trade adalah dengan menaiki heli ke hope 101, setelah memasuki town hall, kalian cari central market dan dekati stall yang ada di dalam bangunan. Pilih to trade -> Sell -> masukan item yang hendak kalian jual, taru harga juga jumlah banyaknya barang yg ingin kalian jual. Untuk setiap postingan barang, akan ada fee yang dikenakan, dan nanti bila barang yang telah kalian daftarkan tadi terjual, gold bar yang didapat akan dikenakan biaya pajak.
Cara Menjual Barang di Market LifeAfter
Lokasi Market di map
Cara mudah mendapatkan gold bar di gameLifeAfter
Tempat jual beli barang ada di kota, central market trade

Sayangnya tidak semuah senjata dan armor bisa kalian jual, trading sistem hanya meperbolehkan menjual senjata dan armor rare. Sesaat ketika kalian berhasil membuat sebuah senjata atau armor rare dari gear workstation, item atau barang tersebut masi terkunci, jika kalian ingin menjualnya janganlah kalian buka dulu, karena jika barang tersebut sudah dibuka dan dipakai, maka kalian sudah tidak dapat menjualnya di market.
Cara Menjual Barang di Market LifeAfter untuk mendapatkan gold bar yang banyak
Cara membeli bow di market LifeAfter
Cara Menjual Barang di Market LifeAfter untuk mendapatkan gold bar yang banyak
Cara membeli armor di market lifeafter
Itulah cara mendapatkan gold bar dengan mudah lewat market jual beli di game LifeAfter. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Artikel Terkait

Cara Mudah Mendapatkan Gold Bar yang Banyak di Game LifeAfter
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon