Thursday, March 14, 2019

Download Game Stardew Valley Versi Android Terbaru

Game simulasi merupakan tipe game casual yang peminatnya datang dari semua golongan umur, mulai dari generasi old sampai generasi milenial. Game yang sangat cocok dimainkan kala ada waktu luang di kantor atau lagi nunggu dosen yang sementara otw.
download stardew valley android
Game Stardew Valley Versi Android Sudah bisa nimainkan
Saya masih ingat banget dengan game lawas harvest moon di console Playstation One, banyak waktu yang saya dan teman luangkan di game itu. Game legendaris yang sudah menghibur masa kecilku, dan semua orang yang pernah memaikannya.

Sampai saat artikel ini di tulis pun, saya yakin masih banyak fanboy yang mengharapkan epic comeback dari game ini. Karena ketidaksabaran seorang fans berat harvest moon itu, terciptalah sebuah game simulasi pertanian yang gameplay-nya mirip dengan harvest moon yang melegenda.
Memancing di game stardew valley 
Bersosialisasi dengan warga sekitar, sampai menemukan pujaan hati dan mendapatkan anak darinya, itulah salah satu fitur yang menarik dari game ini. Stardew Valley, merupakan game yang dibuat oleh seorang yang mengaku fand berat harvest moon, dia menghidupkan kembali jiwa game HM ini kedalam game buatannya ini, bahkan ada yang menganggap game ini lebih baik dari harvest moon. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karna kaya akan fitur dan gameplaynya yang sangat nagih, wajar jika ada yang beranggapan demikian.
Game Stardew Valley sudah di rilis untuk versi PC pada beberapa Tahun lalu, dan langsung menjadi top sales game di Steam. Tak cukup sampai disitu, bebrapa waktu berikutnya dirilis di platform lainnya seperti di nitendo switch, ps 4, xbox, dan terakhir ini tahun 2019 dirilis di smartphone Ios dan Android.

Entah kenapa jadwal rilis untuk platform Android menjadi yang terakhir, namun yang pasti antusias gamers mobile di hp android sangat tinggi, meskipun game stardew valley merupakan game pay to play alias harus bayar dulu baru bermain, namun hal itu tidak menyurutkan para fans Stardew Valley untuk tanpa ragu merogok kocek demi untuk bisa bermain game ini.

Download Game Stardew Valley Versi Terbaru di Playstore

Bagi kalian yang tertarik untuk mendownload game stardew valley versi android, lansung saja masuk playstore dan ketikan "stardew valley" di kolom pencarian. Atau langsung saja kesini

Artikel Terkait

Download Game Stardew Valley Versi Android Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon