Thursday, August 9, 2018

Archery Skill Tree Skill

Skill tree ini fokus pada keterampilan Archery / Memanah Kalian, senjata jarak jauh dan kemampuan tempur jarak jauh. Pohon skill Archery / Memanah memiliki 6 cabang masing-masing dan tentunya dengan spesialisasinya masing-masing.

Enhanced Range Attack Branch 

semua keterampilan dalam cabang ini secara otomatis dipelajari oleh karakter Kalian selama level yang diminta telah terpenuhi.

Cabang ini akan meningkatkan serangan jarak jauh normal dan serangan kritikal.

Long Range Tactics Branch 

memungkinkan Kalian untuk mempelajari Taktik Wild Shot dan Positioning Tactics. Wild Shot Tactics akan mengajari Kalian cara melepaskan tembakan ke musuh Kalian.

Positioning Tactics akan mengajarkan Kalian bagaimana menjaga jarak aman antara Kalian dan target buruan.

Range Weapon Specialization Branch 

memungkinkan Kalian untuk mengkhususkan diri dalam 3 jenis senjata jarak jauh.

  • Sling Mastery yang meningkatkan serangan sling damage % Kalian. Harap perhatikan bahwa  ini hanya akan berlaku saat karakter Kalian memakai senjata TYPE SLING.
  • Bow Mastery yang meningkatkan akurasi serangan busur Kalian % dan / atau % penetrasi pertahanan. Harap perhatikan bahwa ini hanya berlaku saat karakter Kalian dilengkapi dengan senjata / alat type BOW.
  • Crossbow Mastery yang meningkatkan crossbow aiming speed % dan / atau feint appraisal %. Harap perhatikan bahwa ini hanya akan berlaku saat karakter Kalian dilengkapi dengan senjata / alat type CROSSBOW.

Archery Action Branch 

memungkinkan Kalian untuk mengkhususkan diri dalam keterampilan senjata Bow / Crossbow. Tembakan terkonsentrasi dengan baik yang selanjutnya dapat memberikan kerusakan tambahan, kritikal hit dan Kemungkinan meningkatkan kecepatan.

Rapid Fire memberikan serangan area (AoE) yang nantinya dapat memberikan lebih banyak kerusakan, akurasi juga meningkat dan mengurangi konsumsi stamina ketika menggunakan skill.

Sling Action Branch 

memungkinkan Kalian untuk mengambil spesialisasi dalam keterampilan senjata Sling. Pitching adalah seni melemparkan gendongan untuk menyerang target. Kalian dapat lebih meningkatkan kerusakan Pitching dan attack speed.

Advanced Long Range Tactics Branch 

adalah tempat Kalian dapat mempelajari Taktik Point Blank yang akan memungkinkan karakter Kalian untuk mengumpan target saat menyerang, sehingga mereka lemah terhadap serangan balik. Kalian juga dapat mempelajari Sniper Tactics yang dapat meningkatkan peluang kritis, akurasi, dan damage.

Leveling Skill Tree Skill 

Kalian dapat meningkatkan level skill tree ini dengan terlibat dalam pertempuran dan melakukan berbagai serangan / keterampilan, termasuk berbagai skill aktif archery diatas.

Tips:
  • Archery / Memanah Skill Tree adalah keahilan serangan jarak jauh. Kalian tidak perlu khawatir tentang pertahanan ketika target Kalian akan mati sebelum mendekati karakter.
  • Jarak adalah aspek pertama dari penguasaan skill jarak jauh. Semakin jauh jarak Kalian target, semakin banyak serangan yang dapat Kalian berikan sebelum target Kalian mendekat.
  • Archery lebih berfokus pada memberikan damage. Jika Kalian bergabung dengan party untuk berburu dan berencana untuk menjatuhkan target berat, misalnya T-Rex, maka sebaikanya mengambil posisi paling belakang.
  • kuasai teknik menyerang "hit and run".
  • Kiting adalah taktik menjaga jarak dari target sembari memberikan damage.
  • Sangat cocok jika ingin mempelajari skill Engineer / Weapon Crafting Skill Tree. Ini akan memberi Kalian kemampuan untuk membuat Bow segera setelah level 6.

Artikel Terkait

Archery Skill Tree Skill
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon