Tuesday, August 7, 2018

Panduan Leveling Defense Skill Tree Durango Wild Lands

Setelah kemarin saya sudah posting dan menjelaskan tentang Melee Skill Tree, untuk itu sesuai janji, kali saya akan menjelaskan tentang Defense Skill Tree,

Skill yang sangat penting untuk tiap tipe petarung, baik itu warrior atau melee, juga untuk tipe petarung jarak jauh.

Defense Skill Tree Durango Wild Lands

Defense skill tree mempunyai tiga cabang atau branches yang ketiganya mempunyai spesialisasinya sendiri.

Pemulihan 
Dengan mengambil cabang skill ini, karakter kalian akan mempelajari skill Life Recovery yang mana akan meregenerasi Health dan Stamina Recovery yang akan meregen Stamina karakter.

Latihan Fisik
Bagian ini akan meningkatkan pertahanan, Evasion (Hindaran) dan Health Points dari karakter kalian. Sudah menjadi keharusan untuk mempelajari atau mengambil skill ini.

Tindakan Defensif
Dengan mengambil skill ini maka kalian akan mendapatkan skill aktif Roll, yang dipakai untuk menghidari serangan lawan, dan atau mempelajari skill Parry yang akan membuat karakter kalian dapat mem-block serangan yang datang. Keduanya sangatlah dianjurkan untuk player tipe melee.

Defense Skill Tree Leveling

Untuk dapat meningkatkan level dari Defense Skill Tree, kalian harus sering-seering melakukan battle dengan melee stance atau memakai senjata melee, dan melakukan skill pertahanan aktif seperti Roll atau Parry.

Karakter akan mendapatkan satu skill exp sewaktu berhasil menghindari serangan lawan.

Tips:
  • Jika kalian berencana untuk menjadi seorang warrior yang notabene melakukan serangan jarak dekat dengan melee weapon, maka kalian harus mempelajari semua skill yang ada di Defense Skill Tree ini.
  • Health / HP dan Stamina sangatlah diperlukan oleh semuah tipe karakter, maka mempelajari Life and Stamina recovery merupakan keharusan, terlebih jika ingin rusuh di savage island.


  • Sekian dulu postingan kali ini tentang Panduan Leveling Defense Skill Tree Durango Wild Lands., berikutnya saya akan bahas tentang skill jarak jauh, jadi untuk kalian yang memainkan char Archer wajib bookmark agar tidak ketinggalan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Artikel Terkait

Panduan Leveling Defense Skill Tree Durango Wild Lands
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon